Perkenalan Fikom Unissula di SMA/SMK Muhammadiyah 2 Sayung

Rabu (17/12) saya bersama teman-teman dari Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Islam Sultan Agung berkunjung ke SMA/SMK Muhammadiyah 2 Sayung. Kami yang beranggotakan 4 orang yaitu Yuly, Anita, Titis, dan saya sendiri mengadakan acara sosialisasi Fikom Unissula di Sekolah tersebut. Namun ada juga anggota yang tidak berkesempatan hadir karena sakit yaitu mba Titis, semoga lekas sembuh ya mba dan bisa ngumpul bareng lagi sama kita, Amin.
Perkenalan Fikom Unissula di SMA/SMK Muhammadiyah 2 Sayung
Penyampaian Materi

Dalam acara sosialisasi tersebut, kami memiliki tugas masing-masing. Yuly sebagai MC, Anita sebagai pemateri, dan saya bagian dokumentasi. Tetapi kami semua juga tetap bertugas untuk memperkenalkan Fikom Unissula tidak bergantung pada isi materi saja. Antusias para siswa/siswi di SMA/SMK tersebut juga melebihi harapan kami, karena banyak dari mereka yang ikut berpartisipasi lebih jauh dalam acara tersebut. Seperti banyak yang bertanya kepada para anggota, bahkan saya sendiri yang kerjanya hanya keliling saja tidak luput dari pertanyaan yang di lontarkan oleh siswa/siswi yang bersemangat itu.

Muhammadiyah
Foto Bersama Usai Perkenalan
Acara kami berupa proses sosialisasi yang dimulai dengan pemutaran video profil Fikom Unissula, setelah itu dilanjutkan dengan pemberian materi yang berisi tentang fasilitas, keunggulan, reward, dll. Sehabis itu kami mengadakan game dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan seputar Fikom Unissula yang telah di bahas sebelumnya. Setiap siswa/siswi yang berhasil menjawab kami berikan hadiah berupa binder kenang-kenangan dari kami. Pada akhir acara kami mengadakan foto bareng antara anggota dan para siswa/siswi.

Berikut Dokumentasi yang saya buat dalam bentuk Video, silahkan dilihat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel