Contoh Media Planning Produk

Sekarang saya mau memberikan satu lagi contoh media planning yang telah di bahas pada artikel sebelumnya dengan judul Media Planning dan Contohnya. Pada artikel tersebut membahas tentang definisi media planning, tugas media media planner, tantangan utamanya, peran departemen media dan perusahaan periklanan. Akan tetapi pada contoh di artikel ini, tidak hanya media planning, tetapi semua akan di bahas dalam satu aspek yaitu Strategi Media. 

Pada Strategi Media yang saya buat, memiliki lebih banyak aspek dalam perencanaan dan pemilihan media yang tepat untuk memasang iklan, juga dengan budget yang harus dikeluarkan secara jelas. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat beberapa Screenshot berikut.
Media Planning Preview 
Proposal Media Planning  
Proposal Media Planning Preview 
Contoh Media Planning
Bila sobat ingin melihat lebih jelasnya silahkan di download.


Terima kasih telah membaca artikel di Opick Weblog. Bila artikel ini bermanfaat bagi anda di mohon kesediaannya untuk Like fan page Opick Weblog dan Follow Twitter @opickweblog.
Dengan anda me-Like dan Follow fan page dan twitter ini, anda jadi lebih mudah untuk bisa mendapatkan ilmu yang tentunya dapat berguna untuk anda. Jangan lupa share artikel ini, dan sempatkan berkomentar. 

Belum ada Komentar untuk "Contoh Media Planning Produk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel