Kecelakaan Kereta Api di Kaligawe Semarang

Kecelakaan Kereta Api Menabrak Mobil dan Motor di Kaligawe Semarang
Kecelakaan Kereta Api Menabrak Mobil dan Motor di Kaligawe Semarang
Kamis pagi (05/11) tepat pada pukul 09.00 WIB terjadi kecelakaan di rel Kereta Api. Kejadian berlangsung cepat dan menyebabkan sebuah mobil silver dan motor rusak parah. Penyebab kecelakaan belum diketahui pastinya namun, menurut para warga hal ini disebabkan kelalaian pengemudi yang akan melintasi rel kereta api.

Saksi mata juga menyebutkan bahwa tempat kejadian sangat ramai karena terjadi disaat jam-jam sibuk para pengendara dan pejalan kaki, alhasil banyak masyarakat sekitar yang kaget ketika pristiwa tersebut berlangsung. Korban pengendara motor langsung meninggal di tempat kejadian.

Cukup mengenaskan, karena palang pintu kereta selalu tertutup ketika kereta api akan melintas, namun tetap saja kecelakaan tersebut terjadi. Banyak warga yang berdatangan melihat kejadian tersebut (saya salah satunya) sehingga menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.

Berikut foto-foto kejadian yang diambil oleh teman saya dari atas kosannya.
Kecelakaan Kereta Api Menabrak Mobil dan Motor di Kaligawe SemarangKecelakaan Kereta Api Menabrak Mobil dan Motor di Kaligawe SemarangKecelakaan Kereta Api Menabrak Mobil dan Motor di Kaligawe Semarang

Sebagai penulis dan saksi mata di TKP, saya menganjurkan baik untuk pengendara dan penjalan kaki untuk selalu waspada saat berada ditempat umum terutama yang rawan terjadinya kecelakaan. Karena jujur saja pada TKP yaitu di Rel Kereta Api Kaligawe Semarang memang merupakan tempat yang sangat rawan terjadinya kecelakaan. Bahkan warga sekitar juga mengatakan tempat tersebut cukup angker dinilai dari jumlah kecelakaan yang pernah terjadi.

Original post by wajahilmu.blogspot.com (Opick Weblog)

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Kereta Api di Kaligawe Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel