Proposal Riset Public Relations Lengkap Dengan Kuesioner

Proposal Riset Public Relations Lengkap Dengan Kuesioner
Proposal Riset Public Relations Lengkap Dengan Kuesioner
Pada kesempatan kali ini saya ingin share proposal riset PR (Public Relations) lengkap dengan Kuesionernya. Bagi Anda yang ingin memiliki proposal tersebut, silahkan lihat cuplikan isi dari proposal tersebut. Proposal Riset Public Relations ini memiliki Rumusan Masalah & Tujuan Penelitian sebagai berikut.

Rumusan Masalah
Untuk memperingati 40 tahun aqua, pt. Danone meluncurkan logo baru, apakah dengan logo baru tersebut dapat di kenali oleh masyarakat yang notabene masyarakat sudah lekat dengan logo yang terdahulu? Lalu apakah dengan adanya logo baru tersebut dapat semakin memperkuat citra pada parusahaan ?

Tujuan Penelitian
Untuk mengetahui apakah dengan adanya logo baru tersebut dapat memperkuat citra pada aqua? Serta apakah dengan logo baru tersebut masih dapat di kenali oleh masyarakat ?

Setelah melihat Rumusan Masalah & Tujuan Penelitian di atas, maka proposal ini saya beri judul "Hubungan Antara Penggantian Logo Aqua Terhadap Citra Perusahaan Danone Di Masyarakat". Berikut preview dari isi proposalnya.

Hubungan Antara Penggantian Logo Aqua Terhadap Citra Perusahaan Danone Di Masyarakat

A. Latar Beakang
Indonesia merupakan negara yang menghasilkan sumber daya alam paling banyak di antara negara lain, untuk itu kita sebagai masyarakat indonesia harus pintar � pintar dalam mengloah sumber daya alam tersebut, sehingga kita bisa mensejahterakan masyarakat indonesia itu sendiri.

Sebagai PR PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPI. PT DANONE AQUA Tbk. merupakan hal yang penting untuk melakukan CSR untuk mendapatkan citra yang baik di masyarakat serta sebagai wujud bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial aqua dan menjalankan program � programnya.

Aqua merupakan sebuah air merek dalam kemasan (amdk) yang lahir atas gagasan almarhum tirto utomo (1990-1994),dan diproduksi oleh pt aqua golden mississipi. Pt Danone Aqua Tbk adalah pelopor industri air minum dalam kemasan (amdk) di asia tenggara, salah satunya indonesia, sejak berdiri pada 23 februari 1973, aqua secara konsisten mampu menyediakan air minum dalam kemasan yang berkualitas sekaligus memberikan sumbangsihnya dalam bidang sosial dan ekonomi yang berkontribusi pada kemajuan bangsa. Semua itu bisa terus berjalan hingga kini berkat dukungan seluruh masyarakat indonesia selama 40 tahun perjalanan.

Untuk menandai hari jadinya yang ke-40, aqua pun menggunakan kesempatan istimewa ini untuk meluncurkan dua logo baru, yaitu logo 40 tahun aqua bersama untuk indonesia dan logo baru danone aqua. Kedua logo ini merefleksikan semangat baru dari danone aqua untuk terus berperan dalam perkembangan dan pembangunan indonesia.

Logo baru tersebut merupakan represetasi dari semangat indonesia aqua mengusung tema �temukan indonesia mu !� Yang lebih di tujukan kepada semangat anak muda, logo 40 tahun aqua bersama untuk indonesia menampilkan desain angka 40 yang memiliki pola seperti batik yang menunjukkan eratnya hubungan antara aqua dengan budaya indonesia. Corak hati yang tersemat, memperlihatkan kecintaan aqua terhadap indonesia juga kepeduliannya untuk terus melestarikan lingkungan sekitar. Motif tetesan air menggambarkan kebaikan alam yang akan terus dihadirkan. Menampilkan pegunungan sebagai elemen utama, logo baru danone aqua menggambarkan kekuatan sekaligus sumber air aqua yang sangat berharga. Warna biru melambangkan kemurnian sumber air yang berasal dari pegunungan. Semburat hijau menggambarkan warna alam yang penuh dengan kehidupan. Motif gelombang menggambarkan air sebagai sumber kehidupan sekaligus alur kehidupan yang selalu bergerak maju. Sedangkan warna kuning pada gelombang adalah refleksi matahari pagi yang membawa pesan hari baru yang penuh harapan.

Untuk itu beberapa program yang telah di atur oleh aqua pun akan segera di laksanakan dalam rangka 40 tahun aqua serta untuk pengenalan logo baru aqu di masyarakat yang bertema temukan indonesiamu ! Yang menujuk kepada anak muda beberapa programnya seperti aqua danone nations cup, melanjutkan program konservasi air dan lingkungan, program pemberdayaan masyarakat, pemberdayaan perempuan melalui aqua home service dan ibu pijar; serta mengajak generasi muda dalam mengenal kekayaan yang dimiliki.

Silahkan download file lengkap berikut dengan Kuesionernya.


Original post by wajahilmu.blogspot.com (Opick Weblog)

Belum ada Komentar untuk "Proposal Riset Public Relations Lengkap Dengan Kuesioner"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel