Kode Etik Periklanan di Indonesia

Kode Etik Periklanan
Kode Etik Periklanan di Indonesia
Iklan adalah salah satu sarana promosi yang melekat dalam hidup kita. Setiap hari kita sering melihat iklan, baik saat menonton televisi, mendengarkan radio, membaca koran, atau browsing internet. Namun, sebagai pengiklan atau pun konsumen iklan, apakah kita telah mengetahui kode etik periklanan yang seharusnya diterapkan di Indonesia ?


Tentu sebagai warga indonesia yang cerdas, kita harus mengetahui mana iklan yang melanggar kode etik periklanan dan mana yang tidak, agar kita dapat memilih iklan yang baik untuk dilihat ataupun didengar. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, saya ingin memaparkan ulasan mengenai Kode Etik Periklanan di Indonesia menurut EPI (Etika Pariwara Indonesia). Saya juga menyertakan kode etik persaingan iklan yang seharusnya diterapkan serta beberapa contoh iklan yang melanggar kode etik. 
Lihat Preview dibawah ini
Kode Etik Periklanan
Kode Etik Periklanan
Kode Etik Periklanan
Untuk lebih file penuh silahkan di download.


Key Words: Kode Etik Periklanan di Indonesia , Kode Etik Persaingan Periklan , Contoh Iklan yang Melanggar Kode Etik Periklanan

Belum ada Komentar untuk "Kode Etik Periklanan di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel