Kode Etik Periklanan di Indonesia
Kode Etik Periklanan di Indonesia |
Baca juga: Kode Etik Jurnalistik di Indonesia
Tentu sebagai warga indonesia yang cerdas, kita harus mengetahui mana iklan yang melanggar kode etik periklanan dan mana yang tidak, agar kita dapat memilih iklan yang baik untuk dilihat ataupun didengar. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, saya ingin memaparkan ulasan mengenai Kode Etik Periklanan di Indonesia menurut EPI (Etika Pariwara Indonesia). Saya juga menyertakan kode etik persaingan iklan yang seharusnya diterapkan serta beberapa contoh iklan yang melanggar kode etik.
Lihat Preview dibawah ini
Untuk lebih file penuh silahkan di download.
Key Words: Kode Etik Periklanan di Indonesia , Kode Etik Persaingan Periklan , Contoh Iklan yang Melanggar Kode Etik Periklanan
Belum ada Komentar untuk "Kode Etik Periklanan di Indonesia"
Posting Komentar